GEMAR (Gerakan Menutup Aurat) 2017

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

 

Puluhan Komunitas Islam se-Tangerang Raya kembali menggelar perhelatan akbar tahunan yang didedikasikan untuk para Muslim dan Muslimah, mengingat wajibnya kita untuk selalu menjaga dan menutup aurat. Dengan mengusung tema "Indonesia Syar'i" denan tag line #YukBerjilbabSyari kali ini akan fokus pada Muslim/Muslimah yang belum menutup aurat dan yang selama ini mengalami perlakuan diskriminatif karena memakai jilbab.

Aksi ini akan dihadiri oleh para tokoh dan juga komunitas Islam di Tangerang Raya dengan Jalan Syar'i (Long March), Orasi tokoh tentang menutup aurat, NGAOS (Ngaji On The Street), Senam Pagi, Hijab Sharing, Layanan Kesehatan, Pembagian Khimar Gratis dan masih banyak lagi.

Yuk gabung pada Ahad, 12 Februari di Lapangan Ahmad Yani (Alun-alun kota Tangerang), pukul 06.00 WIB dengan Dresscode UNGU (akhwat) dan HITAM (ikhwan).

Tebar cinta pada sesama, bantu Muslim dan Muslimah menggapai ridha Allah dengan memperbarui penampilannya.

Powered by : MJWJ Tangerang, HST, FSLDK, KUTUB, SPJ Tangerang, ODOJ Tangerang Kabupaten, ODOJ Tangerang Kota, Cidis, MDC, SB, Forkib, BC, KPM, Sedekah Harian, SMI, LST, BKPRMI Pasar Kemis, Istana Peduli, KARIB, KCP Betta Qur'an, Rumah Qur'anku, KAMMI.

Supported by : Peduli, Jilbab, Aku Cinta Islam (ACI), Tangerang Sinergi.